Selasa, 30 Desember 2014

Cara Memilih Android yang baik dan benar

Cara Memilih Android yang baik dan benar
Seiring berjalannya waktu perkembangan technologi semakin canggih. Seperti pada alat komunikasi posel, ponsel saat ini mengalami kemajuan dengan beralih ke jajaran ponsel bagus seperti halnya Android. Bahkan, beberapa Smartphone dan Tablet bersaing dengan ketat dengan masing – masing harga yang akan ditawarkan.

Namun, akibat banyaknya jenis atau type Smartphone dari berbagai brand yang beredar dipasaran saat ini membuat banyak konsumen yang kebingungan untuk menentukan/memilih pilihan ponsel Android mana yang paling canggih dan bagus.

Walaupun semuanya memiliki desain yang menarik dan fitur yang sama – sama bagus. Tetapi bagaimana dengan perangkat dan performa di dalamnya. Untuk itu, pastikan anda memilih ponsel yang benar – benar bagus untuk mendukung kebutuhan harian anda.

Memilih ponsel Android yang bagus ini juga berguna agar anda tidak merasa kecewa setelah membelin. untuk itu anda perlu melakukan beberapa tips atau cara memilih ponsel Android yang bagus seperti yang dilansir dari Oketekno.com, berikut ini ulasannya :

Inilah cara Memilih Android yang Baik dan Benar


1. CPU ( Central Processing Unit )
CPU ini adalah salah satu komponen terpenting untuk menentukan ponsel android yang bagus. Kebanyakan smartphone yang dapat menampilkan performa terbaiknya yakni dengan sistem prosesor Dual – Core. Dengan sektor dapur seperti ini ponsel android kamu akan memiliki kinerja yang baik.

2. RAM ( Random Access Memory )
Untuk memilih ponsel android yang bagus, usahakan untuk memiliki ponsel android yang dibekali dengan RAM yang besar minimal 1 GB ( GigaByte ). RAM ini berguna untuk mengatur keseimbangan dalam menjalankan suatu kegiatan entah itu bermain game mendengarkan musik atau lain lain .

3. GPU ( General Processing Unit )
Kualitas terbaik dari smartphone juga tergantung dari GPU nya, karena semakin tinggi GPU nya semakin tinggi juga kualitas suatu ponsel android tersebut. GPU sendiri berfungsi mengatur pada sektor grafis ketika memutar video atau game HD.

4. Baterai
Dalam membeli sebuah ponsel android sebaikya anda pastikan bila ponsel tersebut dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup minimal 2000 mAh. Kapasitas baterai seperti ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan anda. Namun jika kamu seorang yang suka traveling ( jalan jalan ), pilihlah kapasitas baterai yang jauh lebih besar agar bertahan lama selama kegiatan yang anda lakukan.

5. Layar atau Display
Untuk spesifikasi layar ponsel android yang bagus, pastikan layar tersebut memiliki teknologi yang bertype IPS dan memiliki multitouch . Teknologi seperti ini dapat menampilkan gambar yang jernih dan tajam. Untuk ukuran layar, pilihlah yang sesuai dengan selera yang kamu miliki, sebaiknya anda tentukan layar atau display sesuai kebutuhan contoh jika anda orang yang seuka bermain game pilihlah layar yang besar , dan jika anda kantoran pilihlah layar yang kecil agar anda tidak ribet membawa ponsel Android Itu

1 komentar:

  1. memang hal semacam ini perlu di perhatikan dalam membeli Gadget, Semoga yang blum tau bisa membaca artikel ini biar tahu betapa pentingnya memilih android yang baik.

    BalasHapus

Selamat Datang diblog saya, Anda bisa menulis pesan pada kotak yang sudah di sediakan, Comment dengan baik dan benar, Commentar ini di Moderasi jadi jika anda tidak comment dengan relevan comment akan di anggap SPAM, Blog Ini DoFollow jadi jika anda ingin mencari Backlink silahkan Comment dengan Name/URL