Sabtu, 27 Desember 2014

Trik Mudah Dasar Optimasi SEO OnPage

Trik mudah dasar optimasi SEO onpage
Teknik SEO dapat dibedakam nejadi dua macam yaitu ada OnPage dan OffPage. OnPage SEO dilakukan dengan cara mengatur dari blog, seperti mengoptimalkan keyword dan deskripsi agar mudah diindex oleh Search Engine. Sedangkan OffPage SEO adalah memanfaatkan ruang diluar Blog, Misalnnya mencantum atau berbagai link. Kedua cara ini sangat efektif untuk mendongkrak pupularitas dari sebuah blog.

Tetapi sekarang saya hanya membahas trik dasar Optimasi SEO OnPage mungkin anda bisa menemukan trik SEO OffPage dilain article.

Trik Dasar Optimasi SEO OnPage
Beberapa trik dasar optimasi SEO dengan OnPage adalah:

1. Menata tag Meta HTML, Seperti membuat Keyword,deskripsi,dan konten.

2. Memperhatikan Judul article tiap kali memposting . Judul sangant berpengaruh terhadap proses pencarian pada mesin pencari, perhatikanlah judul  article anda judul article harus relevan dengan isi konten.

3. Memperhatikan tiap kata dalam article. Pada isi article, Anda bisa menambahkan kata kata yang mendekati tentang isi keyword, buatlah kata kata yang mendekati isi keyword sebanyak banyaknnya.

4. Mengusahakan kalimat pertama harus mampu mencakup keyword.

5. Memberikan kode unik pada tag HTML. Tag HTML contohnnya seperti:
<h3> kata kata yang mengandung keyword</h3>
<p>kata kata yang mengandung keyword</p>
<b>kata kata yang mengandung keyword</b>
<em>kata kata yang mengandung keyword</em>
<strong>kata kata yang mengandung keyword</strong>
6. Memberikan  keyword pada tag link. Contohnnya seperti:
<a href="http://www.iniseoku.blogspot.com" > klik disini</a>
Ganti pengunaan texs blod ( tebal ) dengan link anda. Penggunaan tag link akan lebih optimal jika menggunakan seperti ini:
<a href="http://www.iniseoku.blogspot.com"title="keyword'>keyword</a>

7. Memasukan keyword pada gambar. Tiap kali mengupload gambar anda sebaiknnya menaruh keyword di antara dua petik (“ ”)setelah teks ALT. Hal ini disebabkan mesin pencari tidak dapat mengenal hanya dari sebuah nama , dan sebaiknnya anda menggunakan cara yang satu ini.

1 komentar:

  1. Semoga saja dengan trik ini blog saya jadi One Page ^_^ Nice Info :)

    BalasHapus

Selamat Datang diblog saya, Anda bisa menulis pesan pada kotak yang sudah di sediakan, Comment dengan baik dan benar, Commentar ini di Moderasi jadi jika anda tidak comment dengan relevan comment akan di anggap SPAM, Blog Ini DoFollow jadi jika anda ingin mencari Backlink silahkan Comment dengan Name/URL