Rabu, 24 Desember 2014

Apa Itu Auto Visitors

Auto visitors adalah sebuah software yang mampu mengingkatkan  jumlah pengunjung blog anda . memang auto visitors mungkin sudah tidak asing lagi terdengar bagi para blogger. Banyak sekali orang yang menggunakan software ini .   Faktor pendorong orang mamakai auto visitors adalah tidak sabar.,Malu, terlalu berambisi . auto visitors ini mempunyai kekurangan dan kelebihan yaitu kelebihannya Visitors akan berambah banyak, rangking alexa global naik, softwarenya gratis. Kekurangnnnya visitors tidak stabil, rangking alexa lokal turun,blog akan ketergantungan. Kekurangan dan kelebihan sama untungnnya jadi apakah berbahaya memakai auto visitors jawabannya Ya sangat berbahaya.
Auto visitors adalah sebuah software yang mampu mengingkatkan  jumlah pengunjung blog anda . memang auto visitors mungkin sudah tidak asing lagi terdengar bagi para blogger. Banyak sekali orang yang menggunakan software ini .

Kenapa banyak yang memakai auto visitors karena Software ini terbilang gratis . jadi jika anda ingin menggunakan software ini anda tidak usah membayarnnya. sehingga banyak yang menggunakan software tersebut. Selain software gratis auto visitors ini berfungsi untuk mengingkatkan pengunjung  blog anda.

Jadi blog anda mempunyai visitors yang banyak. Jadi fungsi software ini adalah berfungsi untuk menambahkan visitors.  Banyak sekali orang orang yang memakai auto visitors ini terutama pada orang yang baru terjun di dunia perbloggeran. Kenapa banyak sekali ? pada intinya orang yang baru terjun didunia blogger itu tidak memiliki kesabaran yang baik, orang itu memiliki ambisi untuk cepat.

faktor yang mendorong orang memakai auto visitors adalah tidak sabar karena orang melihat orang lain yang sudah lebih cepat mendapatkan visitors yang banyak. Padahal orang itu tidak tahu orang lain yang sudah memiliki visitors yang banyak itu karena sebuah  proses.

jadi itu faktor pendorong orang memakai auto visitors tetapi saya disini akan menjelaskan sejelas jelasnnya faktor pendorong orang memakai auto visitors.

Faktor pendorong orang memakai auto visitors

1. Tidak Sabar
Tidak sabar mungkin ini point yang paling inti. Kebanyakan orang baru mengetahui blogger akan kesal karena blog yang baru tidak memiliki visitors yang cukup banyak memang blog yang baru adalah hal yang wajar . karena mungking blog baru belum mampu bertanding dalam jajaran pertama didalam mesin pencarian .Hal ini yang paling inti kenapa orang orang memakai auto visitors

2. Malu 
Malu juga hampir sama dengan point pertama malu juga bisa menyebabkan orang memakai sotware auto visitors. Jika memiliki visitors yang sedikit lalu anda malu memang hal yang wajar . karena saya pernah mengalami hal serupa. Biasanya orang yang mempunyai  visitors sedikit akan cenderung mencari jalan lain untuk menambah kan visitors.

3. Terlalu beambisi untuk mendapatkan Visitors
Jika point yang ini hampir mencakup kedua point diatas . terlalu beramibis untuk mencari visitors memang itu hal yang sangat wajar bagi blogger pemula karena jika blog tidak dikunjungi visitors  pemilik blog ini mempunyai  kekecewaan tersendiri.

Diatas tadi adalah 3 faktor yang mendorong orang menggunakan auto visitoors . pasti anda akan bertanya tanaya kenapa 3 faktor tersebut hamper menjelaskan kearah negative ? karena auto visitors itu tidak baik bagi bolog. Apakah anda masih ingat Google tidak menyukai blog yang menggunakan cara instan seperti mengunakan auto visitors. Tetapi auto visitors mempunyai keuntungan dan kerugian. Mau tau keuntungan dan kerugian menggunakan auto visitors ? coba anda perhatikan dibawah ini.

Keuntungan Memakai Auto visitors

1. Pengunjung akan bertambah
Dalam point yang satu ini sudah jelas bahwa pengunjung yang melihat blog kita akan bertambah banyak. Karena dari namannya pun sudah jelas AUTO VISITORS. Auto = Terus menerus. Visitors = pengunjung. Berarti bisa disimpulkalkan bahwa pengunjung yang datang terus menerus. Jadi blog anda akan didatangkan pengunjung yang banyak dalam waktu singkat.

2. Alexa Global Naik
Alexa Global Naik ? Tentu karena rangking alexa akan naik jika suatu blog mempunyai pengunjung yang banyak. Kenapa harus Alexa Global karena pengunjung yang datang bukan dari Indonesia saja , tapi dari segala penjuru dunia, Mungkin dominan nya pengunjung dari Amerika.

3. Sotware Gratis
Sudah saya jelaskan tadi , bahwa software ini terbilang gratis , dan anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun . anda bisa mendapatkan visitors dengan mudah melalui software ini.

Itulah keuntungannya jika memakai auto visitors setelah saya membahasa keuntungannya saya akan membahas kerugain auto visitors. Jangan anda heran Software ini mempunyai kekurangan karena selagi masih buatan manusia tidak ada yang sempurna.

Kerugian  Memakai Auto visitors

1. Pengunjung hanya sementara
Walaupun pengunjung yang datang dalam jumlah banyak tetapi jika anda sudah tidak memakai software ini visitors akan menghilang begitu cepat. Jadi pengunjung hanya beberapa menit tidak akan bertahan lama.

2. Rangking Alexa lokal turun
Walaupun rangking alexa global naik tetapi rangking alexa local akan turun . kenapa ? karena walaupun Penunjung yang datang dari segala penjuru dunia tetapi visitors dari Indonesia jarang sekali . sudah saya jelaskan tadi pengunjung lebih dominan dari Amerika.

3. Blog akan ketergantungan
Blog akan ketergantungan dengan software tersebut karena jika anda sering memakai auto visitors suatu hari anda tidak memakai auto visitors sudah pasti blog anda tidak akan memiliki visitors.

Itulah kerugian dan keuntungan memakai visitors. Pasti anda yang sedang membaca ini akan bingung karena kerugian dan keuntungan nya memakai auto visitors sama . dalam arti tidak terlalu rugi dan tidak terlalu untuk jadi apakah auto visitors berbahaya ? Jawabannya ya karena auto visitors ini hanya merusak blog anda . Jadi bagaimana sebaiknnya ? Dengan tidak menggunakan software tersebut.

Tetapi Software ini Umum jadi walaupun blog anda tidak memakai Auto visitors ada saja Orang yang jail memasang auto visitors ke pada blog anda. Lalu bagaimana cara agar tidak di jahili oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Ini cara agar tidak kena jail Auto visitors

1. Jangan Pamer
Jangan pamer kepada orang orang mungkin saja ada orang yang kesal karena sifat anda yang sombong. Jadi orang tersebut memakaikan auto visitors kepada blog anda.

2. Jangan SPAM
SPAM juga bisa menjadi faktor utama blog yang terkena jail . karena SPAM itu agar mendapatkan pengunjung jadi ada saja orang yang sering di SPAM oleh anda akan menjadi marah dan blog anda kena jail tersebut .

Itu  beberapa  cara agar terhindar dari orang orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi anda jangan sekali kali menggunakan auto visitors karena dampaknya yang bahaya . dan ingat Google tidak menyukai cara cara instant seperti menggunakan auto visitors. Memang wajar jika blog baru tidak mempunyai visitors yang banyak tetapi jika blog itu terus ditekuni . pasti visitors akan banyak. Ada saatnya orang yang mencari pengunjung akan menjadi pengunjung yang mencari blog anda.

Kesimpulan
Auto visitors adalah sebuah software yang mampu mengingkatkan  jumlah pengunjung blog anda . memang auto visitors mungkin sudah tidak asing lagi terdengar bagi para blogger. Banyak sekali orang yang menggunakan software ini .

Faktor pendorong orang mamakai auto visitors adalah tidak sabar.,Malu, terlalu berambisi . auto visitors ini mempunyai kekurangan dan kelebihan yaitu kelebihannya Visitors akan berambah banyak, rangking alexa global naik, softwarenya gratis. Kekurangnnnya visitors tidak stabil, rangking alexa lokal turun,blog akan ketergantungan. Kekurangan dan kelebihan sama untungnnya jadi apakah berbahaya memakai auto visitors jawabannya Ya sangat berbahaya.


3 komentar:

  1. memang naik gan secara drastis, tapi hanya sementara -__-

    BalasHapus
  2. masih atut pake autovisitor, mending pake cara promosi" yang biasa aja
    ditunggu kunjungan baliknya
    www.luthfionline.web.id

    BalasHapus

Selamat Datang diblog saya, Anda bisa menulis pesan pada kotak yang sudah di sediakan, Comment dengan baik dan benar, Commentar ini di Moderasi jadi jika anda tidak comment dengan relevan comment akan di anggap SPAM, Blog Ini DoFollow jadi jika anda ingin mencari Backlink silahkan Comment dengan Name/URL