Selasa, 23 Desember 2014

Cara Memilih Niche Blog

Niche Blog adalah topik dalam sebuah blog yang sama . Niche berpengaruh dalam jumlah pengunjung dan pendapatan anda. Niche sangat penting bagi blog anda . saking pentingnya niche bisa menambah pendapatan dari blog. Selain Niche pun ada Blog Gado Gado.  Gado Gado ? Mungkin anda langsung berpikiran ke makanan padahal ini didunia perbloggeran oun ada . Blog Gado Gado adalah blog yang bertema campur campur misalnnya contoh : 1 hari tentang game online 2 hari lagi kesehatan begitu pun seterusnnnya.  Niche yang sering sekali dicari oelh kalangan masyarakat adalah niche 1. Niche Tentang Teknologi 2.Niche Tentang Turorial 3. Niche Tentang Download Game Gratis 4.Niche Tentang Musik 5.Niche Tentang Cheat Game
Niche Blog adalah topik dalam sebuah blog yang sama . Niche berpengaruh dalam jumlah pengunjung dan pendapatan anda. Niche sangat penting bagi blog anda . saking pentingnya niche bisa menambah pendapatan dari blog. Selain Niche pun ada Blog Gado Gado.  Gado Gado ? Mungkin anda langsung berpikiran ke makanan padahal ini didunia perbloggeran oun ada . Blog Gado Gado adalah blog yang bertema campur campur misalnnya contoh : 1 hari tentang game online 2 hari lagi kesehatan begitu pun seterusnnnya.

Blog Niche Dan Blog Gado gado pun memiliki kekurangan dan kelebihan . Kekurangan dan kelebihan ini akan saya bahas dilain waktu. Kini saya membahasa tentang cara memilih Niche blog. Kenapa harus Niche Blog ? karena Niche blog hanya mempunyai topik yang sama . Jika Blog Gado Gado mungkin anda sendiri  bisa tanpa bingung bingung.

Blog Niche sekarang jarang sekali ditemukan karena mungkin sang pembuat blognya sudah kebingungan Article apa yang harus dibuat olehnnya . Sekarang kebanyakan Blog adalah Blog gado gado memang sih walaupun blog gado gado sekarang paling banyak tak menutup kemungkinan bahwa masih ada blog ber Niche.

Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara memilih Niche yang bagus untuk blog anda.
Niche yang sering dicari oleh orang orang 
1. Niche Tentang Teknologi
2. Niche Tentang Turorial
3. Niche Tentang Download Game Gratis
4. Niche Tentang Musik
5. Niche Tentang Cheat Game 

Itu ada 5 Niche Blog yang menurut saya paling banyak di cari oleh orang orang . jika niche itu dicari oleh orang orang yang pasti Blog anda akan kebanjiran visitors dan pendapatan dari PPC pun kemungkinan akan semakin besar. Saya akan menjelaskan 5 Niche diatas dengan lebih Rinci serinci rincinya.

1. Niche Tentang Teknologi
Point ini mungkin sangat bagus bagi blog yang mempunyai Niche teknologi. Kenapa ? karena sang pembuat Blog yang memiliki Niche tentang teknologi tidak akan kehabisan ide , karena seiring berjalannya waktu teknologi akan semakin berkembang . tapi blog yang berniche teknologi harus menerangkan teknologi sejelas jelasnya.

Kenapa? Jika salah pengertian akan berbahaya bagi pengunjung yang membaca. Segal informasi yang dijelaskan secara salah pun berbahaya. Bagaimana cara mengatasinnya ? sebaiknnya jika anda memiliki blog ber Niche teknologi anda harus rajin membaca tentang teknolog.

2. Niche tentang Turtorial
Point yang satu ini mungkin seperti blog saya ini . tapi blog saya turtorial tentang SEO, BLOG, Adsense, dan PPC . Niche turotial Memang banyak dicari oleh orang orang . Niche turtorial tidak melanggar TOS PPC Google Adsense , Jadi jika anda mempunyai akun Adsense manfaatkan kesempatan ini karena bisa menambahkan pendapatan anda apalagi iklan Google yang relevan.

Kenapa ? karena Niche yang satu ini juga banyak dicari oleh orang orang , seperti cara mendapatkan uang di internet itu sudah pasti orang orang yang sudah berpenggangguran ataupun orang yang sudah kerja untuk menambah penghasilan akan mencari kata kunci tersebut di Google.

3. Niche Tentang Download Game Gratis
Dalam point ketiga ini menurut saya Niche yang paling banyak dicari semua golongan masyarakat. Kenapa ? Game adalah suatu hiburan apalagi sekarang sedang hari libur pasti banyak yang mencari tentang game, apalagi jika game tersebut gratis.

Tapi sayangnnya TOS Google Adsense tidak bisa menerima Blog yang berniche ini , tetapi jangan anda jangan berkecil hati karena ada PPC lain sebagai alternative Adsense bagi blog lain. Contohnnya bagi niche tentang blog download game gratis adalah Anizan. Anizanpun tidak kalah hebatnnya dengan Google Adsense sampai ada yang bilang Anizan lebih bagus dari adsense tetapi sih menurut saya yang paling bagus adalah Google Adsense.

Jika anda mempunya blog yang berniche download tidak ada salahnnya untuk mencoba PPC Anizan apalagi iklannya hanya bertuliskan Download, yang pasti beberapa dari pengunjung anda tertipu karena pengunjung blog anda ingin mendownload game. Tetapi kekurangan Anizan adalah dari persyaratannya walaupun persyaratannya hanya sedikit tetapi persyaratan yang cukup sulit adalah 500 Visit / day.

4. Ncihe Tentang Musik
Niche tentang music juga banyak dicari oleh orang orang , seoerti blog yang berniche tentang musik adalah stafaband bisa anda lihah di stafaband rangking alexanya yang sangat langsing. Jika rangking alexannya langsing relative pengunjung nya pun banyak.

Tetapi niche ini sama seperti  download game gratis tidak bisa dipakai oleh PPC Google adsense karena melanggar TOS . jadi seperti yang sudah saya sarankan diatas dengan memakai PPC lain yaitu Anizan .

Yang mempunyai blog berniche download pun . sama seperti point pertama.  Yang pembuatnnya tidak akan kehabisan ide untuk terus mengupdate article.karena tiap harinya ada lagu baru yang terbuat dari musisi musisi.

5. Niche Tentang Cheat Game
wah sudah pasti ini akan dicari oleh orang orang . karena mungkin menurut saya 7/10 orang lebih memilih cara instan untuk bermain game . sehinhgga banyak orang orang mencari Cheat game. Tetapi untuk membuat cheat sendiri itu tidak mudah jadi jarang sekali  Blog yang ber Niche Cheat.

Apalagi Blog tentang Niche Cheat sangat melanggar peraturan dari TOS Google Adsense. Tetapi tetap Alternative Anizan . selain itu jika blog anda ber Niche Cheat , dengan Cheat Game Online pasti banyak sekali yang Mencari itu, Tetapi apakah anda sudah tau jika anda ngcheat akun anda akan Dibanned . contoh blog yang ber Niche Cheat adalah Pekalongan, Pekalongan blog yang ber Niche cheat pekalongan Cheat khusus Cheat Game Online jadi anda jangan kebingungan bila pengunjung pekalongan itu banyak.

Itulah Penjelasan dari kelima Niche yang sering dicari orang. Sebenarnya masih banyak lagi Niche yang banyak dicari orang tetapi itu hanya beberapa. Adapun blog yang jarang sekali dicari orang tetapi blog itu ramai pengunjung mungkin karena pemilik blog sangat ahli dalam teknik SEO. Kelima niche diatas hanyalah saran bukan mewajibkan anda harus membuat blog dengan kelima niche tersebut. Sebenarnya memilih Niche yang baik itu sesuai keahlian anda masing masing.

Kesimpulan
Niche Blog adalah topik dalam sebuah blog yang sama . Niche berpengaruh dalam jumlah pengunjung dan pendapatan anda. Niche sangat penting bagi blog anda . saking pentingnya niche bisa menambah pendapatan dari blog. Selain Niche pun ada Blog Gado Gado.  Gado Gado ? Mungkin anda langsung berpikiran ke makanan padahal ini didunia perbloggeran oun ada . Blog Gado Gado adalah blog yang bertema campur campur misalnnya contoh : 1 hari tentang game online 2 hari lagi kesehatan begitu pun seterusnnnya.

Niche yang sering sekali dicari oelh kalangan masyarakat adalah niche
1. Niche Tentang Teknologi
2. Niche Tentang Turorial
3. Niche Tentang Download Game Gratis
4. Niche Tentang Musik
5 .Niche Tentang Cheat Game

5 komentar:

Selamat Datang diblog saya, Anda bisa menulis pesan pada kotak yang sudah di sediakan, Comment dengan baik dan benar, Commentar ini di Moderasi jadi jika anda tidak comment dengan relevan comment akan di anggap SPAM, Blog Ini DoFollow jadi jika anda ingin mencari Backlink silahkan Comment dengan Name/URL