Senin, 29 Desember 2014

Hal Penting ketika diterima Google Adsense

Hal penting ketika diterima Adsense
Google Adsense ?  pasti kalian sudah mengetahui PPC ini, PPC ini adalah PPC yang Paling terkenal diseluruh penjuru Dunia. Karena itu pesyaratannya yang lumayan sulit sehingga banyak Blogger yang beralih ke PPC lain. Disuatu Sisi jika diterima oleh PPC ini Rasanya senang bukan main karena PPC membayar lumayan besar.

Walaupun Google Adsense memiliki persyaratannya yang cukup sulit tapi tidak menutup kemungkinan untuk bisa diterima PPC tersebut, apalagi jika blog anda berkualitas kemungkinan besar Blog anda diterima oleh Google Adsense. Jadi jika anda baru menjadi seorang Publisher Google Adsense tetapi anda tidak mengetahui Hal yang paling utama dalam Bermain Google Adsense.

Sebelum saya membahas Hal utama dalam bermain Google Adsense, Saya akan mengetahui kenapa Anda memilih PPC ini ? Sebelum anda menjawab saya sudah bisa menebak jawaban anda mungkin faktor utamannya adalah Anda Ingin Sukses.

Sukses sudah pasti orang yang bermain Google Adsense adalah orang yang ingin Sukses di Dunia internet. Bermain di Google Adsense itu bukan tujuannya untuk meraih kesuksesan tetapi proses meraih kesuksesan. Tapi anda jangan heran jika Akun Adsense anda di banned , Kenapa? Karena untuk sukses didalam Adsense itu tidak mudah sama halnya seperti mencari kesuksesan di dunia nyata.

Adsense di Banned ? tersenyum lah , Kenapa ?
"Karena semakin banyak kegagalan yang dialami kesuksesan akan semakin dekat dengan anda"
                                                                                             Muhammad Hanif Fauzi 

itu adalah kata motivasi dari saya kepada Publisher Google Adsense dan Masyarakat Indonesia. Semoga dengan kata yang diatas tadi anda bisa termotivasi hingga titik darah penghabisan.

Langsung saja saya akan membahas tentang Hal utama dalam Bermain GA ( Google Adsense )

Hal utama dalam bermain Google Adsense

1. Pasang Iklan
Dalam point ini adalah point yang harus dilakukan, kenapa ? jika anda memiliki akun Google Adsense tetapi tidak memasang iklan di blog anda,  anda mendapatkan penghasilan darimana ? Nah, oleh karena itu anda harus memasang Google Adsense pada blog anda. JIka anda ingin mendapatkan penghasilan jika tidak ya sudah tidak usah memasang iklan Google Adsense.

2. Penempatan Iklan
Penempatan iklan haruslah menarik pengunjung agar mengclicknya tetapi jangan buat iklan anda paling mencolok daripada postingan anda karena akun anda bisa di banned. Penempatan iklan yang benar bagusnnya di Samping Judul, Samping Postingan ,dan yang  paling bagus di dalam postingan. Kenapa didalam Postingan paling bagus ? Karena iklan yang muncul dari Google Adsense adalah iklan yang relevan jadi 50 % pengunjung mengclick iklan tersebut.

3. Jangan Click Iklan Sendiri
Ini sudah pasti dan anda juga sudah tau apa akibatnya, Akun anda bisa dibanned oleh Google Adsense, Mungkin kenapa anda mengclick iklan dengan sendiri , ini karena earning yang didapat anda sedikit sudah memang begitu jika earning yang didapat pada blog anda sedikit itu baru awal dan pasti blog anda aka nada masa jayannya.

9 komentar:

  1. Trus Hal Yang Menggagalkan iklan apa??

    BalasHapus
  2. saya suka tag anda "Karena semakin banyak kegagalan yang dialami kesuksesan akan semakin dekat dengan anda".
    jjur saja udah berkali2 saya mengajikan tapi gagal, kwwk.
    mungkin harus sabar dulu ningkatin kualitas artikle :-D
    thanks infonya, lumayan buat jaga2 siapa tau nanti diapprove :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan :D tag itu asli buatan saya sendiri makasih ya gan :D

      Hapus
  3. wah,sayang ane belum bsa daftar adsense,btw,nice info gan

    BalasHapus
  4. Blog saya masih baru dan gak ke urus. Tapi makasi tipsnya, sapa tau nanti saya minat daftar adsense.

    BalasHapus
  5. Iklan GA ane kena banned, katanya click tidak valid

    BalasHapus
  6. Begitu ya sob, makasih buat infonya nih..

    BalasHapus

Selamat Datang diblog saya, Anda bisa menulis pesan pada kotak yang sudah di sediakan, Comment dengan baik dan benar, Commentar ini di Moderasi jadi jika anda tidak comment dengan relevan comment akan di anggap SPAM, Blog Ini DoFollow jadi jika anda ingin mencari Backlink silahkan Comment dengan Name/URL