Sabtu, 27 Desember 2014

Tips dan Trik Melakukan SEO

Tips dan Trik Melakukan SEO
SEO sangatlah Penting bagi kemajuan blog anda, Maka dari itu anda harus menerapkan SEO didalam Blog yang dikelola oleh anda . Banyak sekali manfaat jika blog anda digunakan teknik SEO seperti Visitors mengingkat , Penghasilan mengingkat , dll. Banyak para blogger yang tidak mementingkan SEO  maupun Pemula atau juga Master. Kenapa banyak yang tidak mementingkan SEO ? karena SEO sedikit sulit untuk diterapkan. Tetapi anda jangan berkecil hati karena sekarang saya akan memberi tahu Tips dan Trik Melakukan SEO.

Tips dan Trik Melakukan SEO
Brikut ini adalah Tips dan Trik melakukan SEO dalam sebuah Blog , Saya akan jelaskan dengan sejelas jelasnnya mengenai Tips untuk sukses didalam mesin pencarian.

1. Buatlah Blog yang memuat Konten yang menarik
Jika blog memiliki banyak article yang berkualitas dan menarik untuk dibaca tentunya hal tersebut akan menaikan harga jual blog tersebut. Namun anda juga harus memperhatikan hal hal ini :
a. Gunakan judul article konten yang jelas, dan mengandung minat baca.
b. Isi konten dan gambar harus Original dan harus hindari Copy Paste selain itu Gambar dan konten harus relevan dengan judul Blog.
c. Munculkan gambar gambar yang relevan dan gambar tersebut harus menjelaskan tentang konten tersebut.
d. Template Blog harus simple ( tidak terlalu ribet ), dan fast loading, satu lagi yang paling penting yang SEO Friendly.

2. Menggunakan Meta Tag Description
Mesin pencari seperti Google akan mudah  mengindex Blog yang memakaimeta tag description, Description dapat berupa kalimat satu atau dua paragraph.

3. Update Blog sesering mungkin
Jika Blog yang anda pakai jarang update atau tidak pernah update pasti pengunjung lama kelamaan akan Bosan , jadi Updatelah article anda sesering mungkin. Jika anda tidak memiliki waktu luang setidaknnya anda memperbarui article 1 minggu 1 kali.

4. Promosi
Promosi adalah salah satu teknik SEO yang bisa di bilang ampuh jadi anda harus mempromosikan blog anda kepada forum yang terkenal seperti Kaskus atau yang lain , dan juga promosikan ke Medsos ( Media Sosial ) seperti Facebook,Twitter,Google Plus , DLL


3 komentar:

Selamat Datang diblog saya, Anda bisa menulis pesan pada kotak yang sudah di sediakan, Comment dengan baik dan benar, Commentar ini di Moderasi jadi jika anda tidak comment dengan relevan comment akan di anggap SPAM, Blog Ini DoFollow jadi jika anda ingin mencari Backlink silahkan Comment dengan Name/URL