Minggu, 21 Desember 2014

Langkah Langkah Bermain Adsense

Langkah Langkah Bermain adsense agar blog anda mendapatkan penghasilan yang cukup hanya dari sebuah blog saja
Langkah Langkah Bermain Google Adsense ,memang walaupun didalam  TOS tidak ada langkah langkah untuk Bermain Google Adsense , tetapi article ini hanya membantu untuk memudahkan bagi para calon publisher atau publisher Google Adsense. Selain langkah langkah menjadi Publisher Google Adsense membantu langkah langkah ini pun bisa meraup keuntungan bagi penghasilan Google Adsense anda .

Ada beberapa langkah untuk  Bermain Google Adsense . article ini sangat cocok untuk yang sudah memiliki akun Google Adsense dan yang belum memiliki juga sama Saja yang berfungsi agar menambah Ilmu pengetahuan mungkin dilain waktu anda akan mempunyai akun Google Adsense.

Langsung saja saya akan memberikan langkah langkahnya, Ada beberapa langkah untuk Langkah Langkah Bermain Google Adsense.

1. Niche
Niche Blog sangatlah berpengaruh dalam bermain Google Adsense , Sebaiknya dalam menentukan Niche Blog anda sebaiknnya sukai Dulu Nichenya selain itu anda juga harus pelajari lebih dalam Niche yang anda sukai . Saya sarankan agar hanya memiliki 1 Niche pada blog anda.

2. Tentukan Sub domain 
Tentukan Sub domainTentukan Sub-Domain untuk pertama ngblog pakailah subdomain dari asalnya saja “ blogspot.com” . jika anda sudah mendapatkan niche blog anda sub domain haruslah mengangandung  keyword anda. Contohnya blog saya Iniseoku.blgospot.com pasti anda akan langsung berpikir blog itu untuk teknik SEO dan blog atau semua yang berhubungan tentang blog Tujuannya adalah salah satu faktor dari SEO (Search Engine Optimaztion)

3. Tentukan Template 
Mungkin untuk point yang saty ini, saya tidak bisa memberi Contoh template mana yg cocok dan mana yang tidak.Tapi yang pasti Template Anda haruslah SEO , Fast Loading , Dan lain lain.

4. Membuat Article Unik
Article anda tidak boleh Copas (minimal 400 kata).  point  yang satu ini adalah salah satu dari point terpenting untuk menentukan kualitas suatu blog , karena bisa mendatangkan visitors yang banyak . ingat lah satu hal yang saya sering menyisipkan kalimat ini setiap article yang saya buat “ Article Is King “  Saat anda membuat artikel, perhatikan tata letak keyword, taruh keyword anda di awal artikel, tengah artikel, dan akhir artikel. Tidak Boleh Copy Paste. Masukkan juga dalam keyword  ke dalam sub-heading/sub-judul yang di cetak tebal (bold). Dan juga pastikan harus ada minimal 1 buah gambar yang di dalam code nya diberi code alt="Tulis keyword anda disini".  Pada point ke 4  ini, setelah anda sudah memposting blog, silahkan melakukan Ping link artikel anda ke pada penyedia Ping (contohnyapingomatic.com). teta[i jangan terlalu sering untuk PING bisa di anggap Spam Oleh Google dan anda bisa terlena Google Sandbox , Jika Blog anda sudah terkena Google Sandbox anda boleh melihat article saya sebelumnya disini.

5. Buat akun sosial media
Jika Anda sanggup buatlah semua akn Sosial media, tetapi yang diharuskan/Diwajibkan yaitu Facebook, Twitter, Google Plus, Tumblr, Pinterest, Digg, dll. Buat juga RSS feed diwww.feedburner.com. Berguna untuk teknis SEO Offpage.

6. Barulah membangun backlink
Point ini juga merupakan point yang sama penting  sama seperti nomor 2 . Backlink is the Queen. Mengapa? Backlink ini nantinya akan mendorong reputasi blog (menaikkan DA, PA, Tust Flow, Citation Flow,dkk) yang berguna membuat blog agan mudah untuk memasuki SERP Google. Bagaimana cara membuat backlink? Biarkan blog anda dan article anda sudah berumur kurang lebih  berumur sekitar 2 minggu atau 1 bulan agar terindex. Nah dalam membuat backlink building ini, jangan sembarangan, algoritma Google semakin hari semakin terupdate, kalau salah teknik backlink nanti efeknya bisa hilang dari SERP dipun Google bahkan hilang.

7. Membuat Target Postingan  
Mungkin anda sedikit bingung dalam point ini tetapi itu hanya gaya bahasannya saja yang membuat anda bingung maksudnnya tentukan target anda berapa per hari untuk memposting article contohnya 1 hari 2 kali. Lebih banyak lebih baik

8. Buat Halaman Bantu 
Buat halamab bantu pada blog anda seperti Disclaimer, Privacy Policy, About Us, dan Contact Us.anda bisa mendapatkann halaman tersebut kepada situs penyedia generator tersebut.

9. Mulai mendaftar blog anda ke Google Adsense
Jika visitor sudah ada terbilang banyak, artikel minimal 30 lebih banyak lebih baik. Baru sekarang anda daftarkan blog anda  di www.google.com/adsense. Lalu tunggu beberapa hari approved  dari Google. Jika anda mengikuti prosedur yang benar blog anda akan diterima oleh google adsense

10. Pasang kode Ads
ini khusus blog yang sudah di approved jika blog anda belum bersabarlah, pasang kode Ads ke blog anda, terserah anda ingin penempatan iklan. Bagusnya menempatkan iklan  Dibawah / diatas judul artikel, di sidebar kanan, diakhir / ditengah artikel.

11. Jangan Click Sendiri
jangan mengclick iklan anda sendiri Google Itu pintar jika anda tertangkap mengclick iklan anda sendiri resikonya akun anda di banned oleh pihak Google Adsense.

12. Rajinlah Merawat Blog
Rajinlah merawat blog anda , seperti update posting, cek link website anda apakah ada link rusak atau tidak. Build sitemap nya (biasanya ada langsung default). Promosi (pasang backlink) pasng backlink yang manual jangan memakai auto generatir backlink.

13. Penghasilan masih sedikit 
wajar saja jika blog anda baru bermain Google Adsense pasti setiap usaha ada rintangan yang menghadang. Tetapi jika blog anda sudah memiliki artikel yang sudah bagus. Cek template Blog anda, apakah Template membuat bosan Pengunjung , Atau buat point lainnya mungkin kompetitor utk niche agan sangat tinggi, cara mengatasi nya untuk mencari Backlink.


Point-point yang harus di ingat agar diterima  oleh Google Adsense.
1. Artikel TIDAK BOLEH COPAS, harus Ori dan menarik
2. Perhatikan template Blog, Yang pasti harus SEO, Fast loading ,dan responsive.
3. Banyak Berdoa kepada Allah SWT

Itu beberapa Point Point penting yang harus dingat dalam bermain Google adsense semoga dengan dibuat article ini anda menjadi semangat dalam bermain Google Adsense.
Kesimpulan
Langkah Langkah Bermain Google Adsense ,memang walaupun didalam  TOS tidak ada langkah langkah untuk Bermain Google Adsense , tetapi article ini hanya membantu untuk memudahkan bagi para calon publisher atau publisher Google Adsense. Selain langkah langkah menjadi Publisher Google Adsense membantu langkah langkah ini pun bisa meraup keuntungan bagi penghasilan Google Adsense anda . ada beberapa langkah langkah untuk bermain Google Adsense diantaranya
- Tentukan Niche
- Tentukan Subdomain
- Tentukan Template
- Membuat Article unik

itu beberapa langkah untuk bermain Google Adsense , sebenarnya langkah langkahnya masih banyak tetapi itu yang paling penting untuk bermain Google Adsense . Point Point yang harus diamalkan agar diterima oleh Google Adsense .

1. Artikel TIDAK BOLEH COPAS, harus Ori dan menarik
2. Perhatikan template Blog, Yang pasti harus SEO, Fast loading ,dan responsive.
3. Banyak Berdoa kepada Allah SWT





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang diblog saya, Anda bisa menulis pesan pada kotak yang sudah di sediakan, Comment dengan baik dan benar, Commentar ini di Moderasi jadi jika anda tidak comment dengan relevan comment akan di anggap SPAM, Blog Ini DoFollow jadi jika anda ingin mencari Backlink silahkan Comment dengan Name/URL