Minggu, 21 Desember 2014

Cara Sukses di Google Adsense

cara sukses di google adsense dengan cepat , baca selengkapnya dengan click ini
Sukses di Adsense

Adsense adalah suatu progan PPC yang terkenal keseluruh dunia , dan PPC ini pun sangat banyak digemari diseluruh dunia termasuk di indonesia , Kenapa ? PPC ini mempunyai kelebihan dari PPC lain dari segi apapun seperti Segi Pembayaran , Pelayanan , dan PO



Pembayaran
Google Adsense Membukti membayar setiap pengunjung mengclick iklan tidak hanya itu
pembayaran yang diberikan adsense terbilang besar dai PPC yang lain , hal ini yang membuat Google Adsense digemari oleh orang orang dari segala penjuru Dunia.




Pelayanan Google Adsense Pelayanan
Google Adsense melengkapi pelayanan yang cukup memuaskan dengan adanya forum bantuan apalagi forum bantuan tersebut tersedia segala bahasa , bahkan bahasa Indonesia pun bisa , sehinga bisa memudahkan calon Publisher atau Publisher Google Adsense.
PO ( Pay out )
Pay Out lebih mudah untuk yang belum mempunyai Rekening bank Publisher bisa mengambilnnya di WU ( Westren Union ) . selain itu juga bisa PO lewat Bank , tetapi walaupun diberikan kemudahan Jumlah PO juga cukup besar  senilai 100 $ atau jika kerupiahkan 1 dollar =12408 jadi jika 100 $ = 1.240.800   .


itulah sebab mengapa Google Adsense banyak diminati oleh orang orang . banyak orang orang yang sudah sukses hanya dari Sebuah Blog , contohnya blog yang memakai PPC Google Adsense ini lah orang orang yang sukses dari Google Adsense.

1. Markus Frind
2. Kevin Rose
3. Jeremy Schoemaker
4. Jason Calacanis
5. David Miles J & Kato Leonard

itulah 5 orang yang sukses di Google Adsense sebenarnya masih banyak lagi tetapi itulah orang orang yang paling mencolok karena pendapatan setiap bulannya yang banyak . apakah anda penasaran berapa pendapatan orang orang itu perbulan ? jika penasaran coba liat dibawah.

1. Markus Frind
Markus Frind Adalah seorang Publisher dari PPC Google Adsense yang paling mencolok menurut saya. Markus Frind adalah pemilik Blog Plentyoffish.com dia bisa menghasilkan uang dari hanya sebuah blog , bukan hannya menghasilkan uang biasa dia menghasilkan uang yang cukup besar bisa mencapai $ 300.000  jika kerupiahkan  $ 1  = 12408 RP  jadi $ 300.000  = 3.722.400.000 RP atau 3 Miliyar , Waw menakjubkan 3 Miliar hanya dari sebuah Blog , itu hanya dari 1 blog jika membuat 10 Blog ? , luar biasa tentu nya.

2. Kevin Rose
Kevine Rose dimata saya orang kedua yang sukses di PPC Google Adsense , Kevine Rose pemilik Blog Digg.com blog ini sudah didirikan dari 2004 silang . Kevine rose menghasilkan $ 250,000 atau sama dengan = 2,5 miliyar perbulan .

3. Jeremy Schoemaker
yang berurutan ketiga ditempatkan oleh Jeremy Schoemaker . yang berbeda disini Jeremy Schoemaker mendapatkan uang dari blognya yang banyak . Jeremy Schoemaker bisa mencapai $140,000 atau sama dengan 1, 4 miliyar perbulan.

4. Jason Calacanis
 Jason Calacanis adalah pembuat Weblogs ,  Jason Calacanis bisa mendapatkan perbulannnya dari Google Adsense kira kira mencapai $120,000 atau sama dengan 1,2 miliyar.

5. David Miles J & Kato Leonard
yang ditempatkan ditempat terakhir adalah David Miles J & Kato Leonard . walapun ditempatkan pada posisi terakhir tetapi penghasilan nya juga bukan berarti terpuruk penghasilannya juga sangat besar tetapi tidak sebesar markus fried , David Miles J & Kato Leonard bisa mencapai $100,000 atau sama dengan 1,2 miliar perbulan.

bagaimana ? apakah anda terkejut dengan kelima orang tersebut hanya dari sebuah blog dia bisa mendapatkan miliyaran rupiah perbulannya . apakah anda ingin seperti kelima orang tersebut , so pasti , anda pasti ingin seperti kelima orang diatas . lalu bagaimana carannya ? banyak cara agar sukses di Google Adsense .

1. Berdoa
2. Fokus
3. Pantang Menyerah
4. Bekerja Keras
5. Penempatan Iklan

1. Berdoa
Berdoa , menjadi faktor penting dalam meraih kesuskesan bukan hanya untuk mencapai kesuksesan di Google Adsense tetapi denga anda berdoa bisa mencapai kesuksesan dimana pun , Libatkan lah doa dalam kondisi apapun , berdoa lah dengan khusyuk kepada Allah SWT.

2. Fokus
Fokus, Fokus lah dalam satu hal , anda jangan sedikit sedikit bosan , tetaplah Fokus jika anda mempunyai blog yang dianggap anda paling bagus ada baiknya anda fokus dalam blog itu saja .

3. Pantang Menyerah 
Pantang menyerah , mental orang orang sukses adalah tidak mudah menyerah mental orang sukses adalah “Pantang Pulang Sebelum perang” , maksud dari artinya bukan anda diharuskan perang maksudnya anda tidak menyerah sebelum sukses . mungkin anda mempunyai keinginan agar lancara dalam menggapai kesuksesan tetapi tidak semudah ituuntuk mendapatkan kesuksesan.

4.  Bekerja Keras
sudah sangat jelas orang yang bekerja dengan cepat akan dapat mendapatkan kesuksesan lebih cepat ketimbang orang yang hanya bekerja secara biasa-biasa saja. Jika anda ingin sukses Cepat buatlah diri anda menjadi orang yang pekerja keras .

5. Penempatan Iklan
Ini adalah salah satu faktor penting bagi anda yang ingin sukses di PPC Google Adsense anda harus menempatkan iklan ditempat yang bagus , anda tidak tahu cara menempatkan iklan Google Adsense yang bagus ?

Penempatan yang baik adalah Disamping Judul , Disamping Postingan dan Didalam Postingan.

Itulah 5 Cara agar anda sukses dalam PPC Google Adsense , Selain bisa sukses didalam dunia internet cara cara itu bisa membuat anda sukses dimanapun . apakah anda mempunyai Cita cita dalam meraih kesuksesan cobalah cara cara tersebut , kenapa saya bisa mengetahui cara cara tersebut . cara cara tersebut saya melihat dari gambaran orang orang sukses didunia, Anda tidak percaya atau masih  ragu coba saja.

Kesimpulan
Adsense adalah suatu progan PPC yang terkenal keseluruh dunia , dan PPC ini pun sangat banyak digemari diseluruh dunia termasuk di indonesia , Kenapa ? PPC ini mempunyai kelebihan dari PPC lain dari segi apapun seperti Segi Pembayaran , Pelayanan , dan PO. Dari prorgam ini banyak orang orang yang sudah mendapatkan kesuksesan seperti Markus Frind ,  Kevin Rose , Jeremy Schoemaker , Jason Calacanis , dan David Miles J & Kato Leonard . sebenarnya masih banyak lagi tetapi kelima orang itu adalah orang yang paling mencolok dalam PPC Google Adsense . kelima orang tersebut bisa mencapai miliaran rupah dalam sebulan . anda juga bisa menjadi kelima orang tersebut dengan beberapa cara yang ampuh , ini beberapa cara yang bisa membuat anda menjadi kelima orang tersebut  Berdoa , Fokus , Pantang Menyerah , Bekerja Keras , Penempatan Iklan.


2 komentar:

  1. Pantang menyerah :)
    Banyak yang udah berusaha, ketika gagal malah menyerah :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketika orang gagal , orang itu tidak tahu bahwa kesusksesan itu semakin dekat :v

      Hapus

Selamat Datang diblog saya, Anda bisa menulis pesan pada kotak yang sudah di sediakan, Comment dengan baik dan benar, Commentar ini di Moderasi jadi jika anda tidak comment dengan relevan comment akan di anggap SPAM, Blog Ini DoFollow jadi jika anda ingin mencari Backlink silahkan Comment dengan Name/URL