Jumat, 19 Desember 2014

Apa itu Backlink

Seo Backlink
Backlink adalah salah satu cara optimasi SEO dengan cara memperolehdukungan dari Blog lain. Mesin pencari, terutama mesin pencari Google sangat menyuai blog ini,karen blog dirasa memiliki tingkaat popularitas yang tinggi. semakin banyaknya backnk yang anda peroleh ,semakin baik pula hsil yang akan di dapatkan.


Ini jenis jenis Backlink


One Way Backlink
Disebut One Way backlink jika anda menaruh link Blog anda di Blog orang lain. Sementara pemilik Blog tersebut tidak mewajibkan anda untuk memasang link situsnya pada halaman situs anda.Ome Way Backlink sangat disukai oleh mesin pencari ( Search Engine ) seperti Google, Karena sebuah blog sudah dianggap popular.

Two Way Backlink
Two Way Backlink adalah kedua pemilik blog mempeoleh link dari blog masing-masing.  Mungkin lebih dikenal dengan Saling tukar link.

Three Way Backlink 
Three Way Backlink biasanya dilakukan oleh situs situs khusus yang akan melakukan submit anda kepada situs situs phak ketiga. Dengan yarat anda harus menempatkan link situs orang lain terlebih dahulu.

Manfaat Backlink

Backlink Mempunyai Manfaat yang banyak selain manfaatnya yang banyak Backlink mempunyai manfaat yang luar biasa. Saya akan memberitahu beberapa manfaat backlink tapi saya tidak akan memberitahu satu persatu karena saking banyak manfaat dari backlink tersebut. Saya hanya  akan memberitahu dasar dasar penting dari backlink.

Inilah beberapa Manfaat backlink bagi Blog
-  Dapat mengingkatkan Pagerank
-  Blog akan popular Pada mesin pencarian ( Search Engine )
-  Trafik Pengunjung melambung tinggi

Dapat mengingkatkan Pagerank

Mungkin disini beum ada yang mengetahui apa itu Pagerank , jadi saya disini akan memberitahu secara detail yang bertujuan untuk memuaskan pengunjung blog saya.
Pagerank adalah sebuah istilah SEO untuk sistem penilaian yang yang diberikan oleh Google. Poin yang diperoleh masing-masing halaman akan di ikutsertakan dalam penilaian akhir untuk posisi di halaman pencarian. Semakin besar Page rank, maka semakin besar juga bantuan yang diberikan Pada posisi SE ( Search Engine ). Tapi perlu anda perhatikan, bahwa Google sekarang tidak akan seperti dulu yang langsung memberikan backlink pada blog yang bagus tetapi sekarang hanya blog yang sangat bagus yang diberi Pagerank oleh Google.

Karena Google hanya akan memberikan Pagerank pada Blog blog yang berkualitas saja maka dari itu Backlink salah satu faktor membuat blog anda terlihat bagus . mungkin semakin bayak backlink Google akan memberikan suatu penghargaan yaitu Pagerank.

Blog akan Popular di Search Engine

Blog akan popular di Search Engine seperti yang sudah dijelaskan diatas. Semakin banyak backlink semakin banyak bantuan untuk menduduki halaman No.1 di mesin pencarian . sehingga blog anda akan lebih popular dari blog yang lain apalagi jika blog anda dibantu dengan konten yang berkualitas pasti sekarang bukan anda yang mencari pengunjung tetapi sekarang pengunjung yang mencari Blog anda.

Trafik akan melambung
Trafik akan melambung ya sudah pasti ini akan terjadi . sebetulnya manfaat backlink ini sambung menyambung jadi satu manfaat mmenyebar luas kepada manfaat lainnya , manfaat yang satu ini juga sudah di jelaskan pada dua manfaat yang tadi , kenapa trafik bisa melambung ? karena dengan banyaknya backlink blog anda akan diberikan Pagerank oleh Google dengan ada nya pagerank blog anda akan mudah menduduki halaman pertama pada Search Engine . sehingga banyak orang orang yang mengunjung blog anda.

tetapi belum tentu jika blog yang mempunyai banyak Backlink juga mempunyai pengunjung yang banyak , pengnjung banyak atau sedikit itu sesuai dengan konten , konten akan mempengaruhi segalanya dan anda jangan melupakan ini “ Content is King “.

Begitu banyak sekali manfaat Backlink . apakah anda tertarik dengan backlink , tanpa saya harus menunggu jawaban anda pasti anda akan tertarik dengan backlink . dan mungkin anda akan bertanya Tanya bagaimana caranya mendapatkan Backlink ??.

Bagaimana cara mendapatkan Backlink ?

ini merupakan point yang paling penting , yaitu bagaimana cara mendapatkan Backlink.Ada berbagai cara agar kita mendapatkan backlink, antara lain adalah

-  Menyisipkan link/alamat pada article yang telah diposting
-  Diskusi di forum online dan menyertakan signature , yaitu dengan menuliskan link/alamat blog anda.
-  Tukar link dengan Blog lain.

Menyisipkan link/alamat pada article yang telah di posting
ini merupakan cara agar blog anda mendaatkan backlink dengan cara menyisipkan link/alamat pada setiap postingan dengan cara

-  Buatlah article 
-  lalu cari kata kata yang menarik pengunjung untuk meng click seperti ; cara cepat, gratis ,dll.
-  click tulisan link yang berwarna biru lalu tambahkan dengan link/alamat blog anda.

selain dapat menambahkan backlink turtor ini pun dapat menambahkan PV ( Pageviews ).

Diskusi di forum online
coba usahakan meniskusikan di forum yang sudah terkenal seperti hal  nya Kaskus dll , caranya hamper sama dengan Tukar link anda tinggal menuliskan link/alamat blog anda.

Tukar link
mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda , karena turtor yang satu ini mungkin paling banyak digunakan oleh para blogger , karena cara ini yang menurut saya sendiri paling mudah dilakukan untuk mencari backlink.

itulah 3 cara untuk mendapatkan backlink, selain cara tersebut ada juga cara lain yaitu dengan auto backlink generator , dengan menggunakan auto backlink generator anda tidak usah cape cape untuk mencari backlink secara manual. Tetapi ingat Google tidak suka cara yang instan dan sebaiknya gunakan lah cara yang manual.

Selain itu jika anda sedang mencari backlink cari lah backlink yang berkualitas , backlink yang berkualitas bisa didapat dari ;

-   Backlink dari blog dofollow
-   Backlink dari blog .Gov dan .Edu
-   One Way Backlink
-   Backlink dari social media
-   Social bookmark
-    Web directory

Itu cara agar anda mendapatkan backlink berkualitas , sama saja cara mendapatkannya seperti anda mencari backlink biasa , anda hanya berkomenta pada blog yang tercantu diatas.

Apa bedanya backlink biasa dan backlink berkualitas

dari seginama pun bisa dibedakan dengan jelas, backlink biasa dan backlink berkualitas hana beda kualitas , dan dari segi optimasi SEO anda akan cepat terindex oleh mesin pencari.

Kesimpulan

Backlink adalah link/alamat suatu blog anda yang terletak pada blog orangl lain. backlink sendiri ada beberapa jenis yaitu ada One Way Backlink,Two Way Backlink,dan yang terakhir Theree Way Backlink. Backlink Mempunyai Manfaat yang banyak selain manfaatnya yang banyak Backlink mempunyai manfaat yang luar biasa. Salah satu manfaat dari backlink ialah mempercepat blog agar muncul pada halaman search engine. Cara mendapatkan backlink dengan cara Menyisipkan link/alamat pada article yang telah diposting , Diskusi di forum online dan menyertakan signature , yaitu dengan menuliskan link/alamat blog anda.,dan Tukar link dengan Blog lain. Adapun cara instan dengan memakai auto backlink generator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang diblog saya, Anda bisa menulis pesan pada kotak yang sudah di sediakan, Comment dengan baik dan benar, Commentar ini di Moderasi jadi jika anda tidak comment dengan relevan comment akan di anggap SPAM, Blog Ini DoFollow jadi jika anda ingin mencari Backlink silahkan Comment dengan Name/URL