Sabtu, 20 Desember 2014

Cara agar Visitors blog naik dengan cepat

cara meningkatkan trafik blog sangatlah mudah jika anda mampu membaca article ini sampai tuntas
Mempunyai visitors yang banyak memang dambaan semua orang . blog tanpa visitors sama saja seperti  tempat wisata yang tidak dipenuhi pengunjung . mungkin kenapa orang orang ingin memiliki visitors yang banyak itu karena tujuan tertentu ,seperti tujuan yang paling utama ialah mendapatkan uang . mungkin mencari uang adalah tujuan yang paling inti untuk menjadi seorang blogger.

Tapi yang menjadi Permasalahannya adalah blog tak kunjung ramai visitors . dan anda pasti akan kesal dengan hal ini .sehingga banyak orang untuk mencari jalan lain untuk mendatangkan visitors , dengan cara menggunakan Auto Visitors, Auto Visitors mungkin dari namannya saja anda sudah mengetahui ,Auto terus menerus (otomatis) , jadi software ini mendatangkan visitors yang terus menerus, tetapi itu bukan lah Real human (orang asli) melainkan itu hanyalah sebuah bot yang sudah dirancang untuk mengunjungi  suatu blog.

Tapi anda harus ingat satu hal Google  tidak menyukai cara cara yang terbilang Instan , mungkin bagi saya beberapa visitors asli lebih bagus dibandingkan berjuta juta visitors BOT.

sebelum saya memberitahu cara agar Blog anda ramai dengan pengunjung ( Visitors ) saya akan memberitahu kenapa blog anda memilik visitors yang sedikit.

ini adalah faktor faktor yang membuat blog anda memiliki visitors sedikit
- Article Copas
- Konten tidak menarik
- Loading blog lemot
- Penempatan iklan dimana mana
- Template blog ribet 

Article copas
Sudah pasti visitors tidak mengunjungi blog anda karena mungkin orang lebih baik mengungunjuni blog yang article buatannya asli. Tapi tidak menutup kemungkinan blog yang mempunyai article copas juga memiliki visitors yang tinggi , jika anda copas dan article itu diterapkan dengan teknik SEO mungkin blog anda akan menduduki halaman pertama pada mesin pencari (Search Engine).

Konten tidak menarik
hal yang satu ini adalah hal yang paling utama menyebabkan visitors blog anda sedikit. Kenapa ? karena siapa orang yang ingin mencari informasi tentang hal yang tidak menarik. Contohnya “cara agar wajah tetap berjerawat dan kusam” coba siapa yang akan mencari informasi tentang itu. Sebaiknnya anda membuat konten yang menarik dan anda harus ingat hal yang sering saya tambahkan dalam article yang saya buat “ Content is King “.

Loading blog lemot
sebenarnya ini hal yang tidak terlalu penting karena mungkin sebagian pengunjung yang datang menggunakan internet yang cepat , tetapi apakah anda tahu internet Indonesia, internet Indonesia sendiri  belum cukup memuaskan jadi walaupun anda menduduki tempat pertama  pada Search Engine jika loading blog and lemot mungkin orang yang sudah mengclick blog anda langsung tidak jadi karena blog anda lemot.

bagaimana cara mengatasi loading blog lemot  itu mudah sekali dengan mengganti template yang ringan dan mengghapus widget yang tidak penting.
Penempatan iklan dimana mana
memang tidak mempengaruhi pengunjung yang datang tetapi jika blog anda menetapkan banyak iklan blog anda akan mempunyai loading blog yang lemot, dan apa pengaruh loading blog sudah dijelaskan tadi.

Template blog ribet
Template blog ribet juga yang mempengaruhi blog anda mempunyai visitors yang seddikit. Sehingga ada baiknya anda harus mengganti template yang simple dan fast loading. Agar pengunjung betah berada pada blog anda.

itulah beberapa hal yang membuat blog anda sedikit visitors , dan sekarang saya akan memberikan bagaimana cara visitors blog banyak.

Inilah beberapa cara agar blog anda terkenal 

1. Adakan name/url
ini bisa membantu blog anda agar mempunyai banyak visitors, karena orang lain bisa mencari Backlink pada blog anda tetapi anda harus selalu cek commentar yang ada jika suatu saat blog anda terkena SPAM oleh orang lain, dan ini lah kekurangan menyediakan name/url.

2. Promosi kepada teman teman
jika anda memiliki banyak teman anda promosikan blog anda kepada teman teman anda entah dengan cara apapun, atau anda membuat blog tentang sekolah anda pasti 50 % siswa siswi yang bersekolah disitu akan membukanya.

3.Buat Fanpage
Buat fanpage juga bisa menambah visitors blog anda jika anda sudah beres membuat uatu article lalu article itu promosikan pada halaman fanpage anda.

5.Bergabung di grup blogger
Selain mendapatkan ilmu baryn tentang blogging, disini juga anda bisa bersilaturahmi dengan blogger lainnya, caranya dengan blogwalking. Anda bisa mendapatkan beberapa pengunjung dari sesama blogger. caranya cukup mudah kan untk mendpatkan visitors  dengan bergabung di grup blogger.

6.Tulis article yang mudah dimengerti
Menulis artikel Yang unik dan mudah dipahami oelh orang orang  Sebuah tulisan yang mempunyai kekuatan karakter masing-masing, sehingga hal ini merupakan kunci yang harus Anda pahami, bagaimana agar pengunjung blog Anda tidak jenuh membaca tulisan Anda, dan buatlah pengunjung untuk betah pada blog anda dengan waktu yang cukup lama. Tentu hal itu dapat dilakukan jika artikel yang kita sajikan sangat informatif dan mudah dipahami untuk para pengunjung, Buatlah artikel gaya bahasa Anda sendiri dan sesuaikan dengan tema blog Anda, contohnya jika blog Anda bertema tentang bloggingn tulislah artikel dengan gaya bahasa anak bloger  yang sudah dimengerti mereka. Semakin pengunjung betah berlama-lama di blog Anda maka kemungkinan besar blog Anda akan di prioritaskan oleh mesin pencari, (SE), mesin pencari adalah faktor paling utama untuk mendatangkan pengunjung pada blog anda.

Itulah beberapa trik agar blog anda kebanjiran visitors , cara cara ini sudah  dibuktikan oleh banyak orang , jika anda masih memiliki visitors yang sedikit sebaiknya anda coba trick trick diatas inyaallah jika anda memahami  nya dengan baik blog anda akan mendapatkan  visitors yang bannyak.

Kesimpulan
Mempunyai visitors yang banyak memang dambaan semua orang . blog tanpa visitors sama saja seperti  tempat wisata yang tidak dipenuhi pengunjung . mungkin kenapa orang orang ingin memiliki visitors yang banyak itu karena tujuan tertentu ,seperti tujuan yang paling utama ialah medapatkan uang . tetapi kebanyakan pemula memiliki blog yang visitors nya sedikit , kenapa bisa begitu inilah sebabnya Article Copas , Konten tidak menarik , Loading blog lemot, Penempatan iklan dimana mana ,Template blog ribet  itu beberapafaktor yang mempengaruhi blog anda memiliki visitors yang sedikit. Dan bagaimana cara agar visitors yang datang banyak  , ada beberapa cara agar visitors diantaranya , tambahkan fitur name/url pada blog,promosi , buat fanpage, bergabung grup blogger, buat article yang mudah dimengerti  , itulah beberapa cara yang sudah dibuktikan oleh banyak orang , jadi jika blog anda belum mempunyai  visitors yang lumayan banyak sebaiknya anda coba cara cara berikut insyaalah blog anda sudah terepas dari kesepian pengunjung .

6 komentar:

  1. weehhh... bener banget nnih artikel, sangat bermanfaat buat blogger nyubie kayak gue nih, di share om, biar yang nyubie bisa dapet ilmu ;)

    BalasHapus
  2. Adakan name/url _ kayanya ente slah posting , ane mo komen pke name/url ga ada blog ente hayoooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak menyediakan name/url karena saya ingin keikhasan pengunjung untuk memberi kommentar

      Hapus
  3. poin yang paling ane setujui "tampilan blog terlalu ribet"
    soalnya ane sendiri ngrasain pake ram 512MB, wkwkkw

    ditunggu kunjungan baliknya gan, www.luthfionline.web.id

    BalasHapus
  4. saya izin nyimak beritanya gan

    BalasHapus

Selamat Datang diblog saya, Anda bisa menulis pesan pada kotak yang sudah di sediakan, Comment dengan baik dan benar, Commentar ini di Moderasi jadi jika anda tidak comment dengan relevan comment akan di anggap SPAM, Blog Ini DoFollow jadi jika anda ingin mencari Backlink silahkan Comment dengan Name/URL